PostHeaderIcon Foto Terbaru

Foto Foto Foto Foto
More Picture

PostHeaderIcon Berita Terkini

PENGUMUMAN
Kamis,17/April/2014

PENGUMUMAN
BAGI SISWA KELAS XII IPA/IPS SMA NEGERI SUMPIUH

Registasi Peserta Wisuda 2014 dilaksanakan pada tanggal 5 -6 Mei 2014

Persyaratan:
- Siswa atelah melunasi pembayaran Wisuda
- Mengisi Daftar keiusertaan wisuda

Gladi Bersih Upacara Wisuda tanggal 16-17 Mei 2014 pukul 08.00 s/d selesai

Pemesanan SALON RIAS WISUDA yang diselengggarakan sekolah, mulai 17 April 2014 sampai dengan tgl 17 Mei 2014 Menghubngi Ibu Tri Wahyuni 081542666976

Sumber:
Waka Kesiswaan
Pamungkas S.Pd


Kriteria Kelulusan Peserta Didik 2014
Kamis,9/Januari/2014

bahwa dalam rangka pelaksanaan Pasal 65 ayat (6), Pasal 67 ayat (3), dan  Pasal  72  ayat  (2) Peraturan Pemerintah  Nomor  19  Tahun  2005 tentang  Standar  Nasional  Pendidikan  sebagaimana  telah  diubah
dengan  Peraturan  Pemerintah  Nomor  32  Tahun  2013  tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar  Nasional  Pendidikan,  perlu  menetapkan  Peraturan  Menteri Pendidikan dan  Kebudayaan tentang Kriteria  Kelulusan  Peserta  Didik dari Satuan Pendidikan dan Penyelenggaraan Ujian Sekolah/Madrasah/Pendidikan Kesetaraan dan Ujian Nasional;



POS Ujian Nasional Tahun 2014
Kamis,9/Januari/2014

Berikut ini kami informasikan Prosedur Operasio Standar Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2013/2014

POS UN Tahun Pelajaran 2013-2014_0


DAFTAR BERITA

PostHeaderIcon On Facebook

PostHeaderIcon Info Sekolah

PostHeaderIcon Agenda Sekolah

PostHeaderIcon Artikel

yang muda yang [sering] galau..
Kamis,17/April/2014

Kalo dulu yang muda yang penuh semangat, tapi kalo sekarang kayanya bisa keleus diplesetin jadi yang muda, yang galau :)), secara aku masih muda:D dan masih sering galau!!! hahahaha. kadang nggak tau harus gimana,bingung. tapi tampaknya galau yang sekarang trend agak berlebihan,  dan terkesan berlebihan looh sama aja!, iya kadang hal sepele aja di buat galau iuh bangett nggak sii! sorry brooh sest, ngga  bermaksud menuding pihak2 tertentu, karena aku juga suka seperti itu *ngaku*, dan kalau difikir2 lucu juga si. kasus yang sering dialami kaum muda dengan kegalauannya adalah tentang move on *istilahkampungnya*, kalau rajin menyambangi tuitter pasti sering deh baca2 kata2 yang penuh dengan kegalauan, miris juga si. ada yang gagal move on dari gebetannya yang ternyata lebih milih orang lain, ada juga yang di PHP in (apa ke GR an), dan masih banyak lainnya.


Aksi Sosial dari Tulisan Jadi Donasi
Selasa,10/Desember/201

Pernahkah Anda berpikir untuk mengubah sesuatu yang mungkin tidak pernah terpikir sebelumnya? Mungkin beberapa orang memiliki keinginan atau ide untuk mengubah sesuatu, terlebih impian untuk mengubah segala macam hal problema yang terjadi di Indonesia. Baik itu problema pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, kesejahteraan ekonomi, dan lain-lain.

Fenomena Arisan Kurban, Terpaksa atau Dipaksakan?
Selasa,15/Oktober/2013

Baru saja, bangsa Indonesia memperingati Hari Raya Idul Adha, disebut juga dengan hari raya kurban, di mana semua umat muslim berbondong-bondong untuk sholat Iedul Adha secara berjamaah serta mengikuti event rutin setiap tahun yaitu acara penyembelihan hewan kurban.

Memotivasi Siswa (3) | Yang Terjadi Saat Siswa Tak Termotivasi
Selasa,15/Oktober/2013

Siswa hanya bisa termotivasi untuk belajar dan menguasai pelajaran tertentu hanya dalam kondisi ia memiliki nilai-nilai subyektif, pengharapan dan lingkungan yang mendukung. Teman-teman sekelas dan guru sering menjadi faktor utama yang memberi pengaruh. Faktor lingkungan ini bisa berdampak pada 2 kemungkinan; mendukung atau tak mendukung terbentuknya motivasi.

Warning Orang Tua: Bocah SD Nonton Film Porno!
Kamis,19/September/201

Tadi pagi, saya tengah duduk di masjid depan sebuah TK (Taman Kanak-kanak) menunggu salah seorang teman selesai mengajar sembari makan mendoan/ tempe goreng. Ceritanya saya harus observasi mengenai polah tingkah anak-anak SD (Sekolah Dasar) untuk bahan tulisan. Teman saya dulunya bekerja di salah satu SD sebagai guru honorer, tapi kemudian pindah untuk mengajar TK

PostHeaderIcon On Tweet